--> firmware global sony xperia xz paling stabil suport Lte+ / 4g+ pada softbank dan docomo | Kangserpis TKJ

Selamat datang di blog saya.

Sunday, July 14, 2019

firmware global sony xperia xz paling stabil suport Lte+ / 4g+ pada softbank dan docomo

| Sunday, July 14, 2019
assalamualaikum..
pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi firmware untuk sony xperia xz.
setelah saya mencoba banyak firmware untuk xz softbank saya, akhirnya saya menemukan firmware yang satu ini, yang menurut saya ini paling stabil.. firmware ini sudah saya tes pada xz softbank dan docomo. hasilnya kedua hp tersebut lebih smooth, dan sinyal Lte+ keluar..
ini dia penampakannya..

Nah, gimana?. lumayan kan untuk daerah yang sudah suport jaringan Lte+ pastinya akan bertambah kencang gan..
untuk screenshoot Tentang ponselnya seperti ini gan..

oke, tidak perlu berlama lama lagi langsung saja di download filenya via google drive DISINI

untuk cara flashingnya kalian bisa lihat di sini, CARA FLASHING SONY XPERIA
untuk yang posisi hpnya sudah pada rom global, bisa langsung flashing menggunakan firmware ini.. tapi untuk yang masih pada rom softbank,docomo,Au. harus bundling firmwarenya dulu ke tipe hp kalian..

oke sekian dari saya, semoga dapat membantu..
jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komentar aja gan..

wassalamualaikum wr.wb

Related Posts

3 comments:

  1. bang kalau softbank ke rom docomo bisa?mohon bantuannya��

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bisa gan, hanya bisa rom ori dan global.
      terimakasih telah berkunjung.. :)

      Delete